Saturday, October 20, 2012

7 Tanda istri mulai bosan terhadap suami




Kali ini Kisah nyata akan membeberkan Rahasia seorang istri yang jarang di sadari dalam kehidupan sehari hari berumah tangga , di bawah ini kisah nyata akan membeberkan beberapa Fakta tanda tanda istri mulai jenuh terhadap suami.








1. Jarang menatap wajah atau memalingkan Muka waktu bicara.

Di kehidupan kita sehari hari kita sering melakukan suatu pembicaraan  baik bercerita maupun membicarakan Hal penting . perhatikan apabila kita bicara atau cerita pada istri dia tidak melihat atau memalingkan muka ke arah kita apalagi memperhatikan Topik pembicaraan.

2. Jarang atau tidak lagi menanyakan suatu hal

Klo biasanya istri sering bertanya misal "papa" mau dimasakin apa hari ini,,,? atau "Pa"nanti pulangnya jangan  telat yach,,,

3. Jarang tersenyum manis atau gampang tersinggung.

Wahh,,,klo yang ini mulai repot bro salah bicara bisa d potong "Jatah" Makan malem,,hehehe  (itu tuch,,,) 

4. Suka mematahkan pembicaraan.

Klo kita membicarakan sesuatu dia sering bilang "biar ajalah gitu aja di urusin",,,!! atau "kenapa sih pa emang ga ada yang lain,,,,?

5. Klo malem suka tidur duluan.

Biasanya klo istri mau tidur dia selalu bilang,, "Bobo' yuk pa dah malem nich,,,atau pa" mama tunggu dikamar yach,,,Yaaahhh sekarang istri malah tanpa basa basi malah "ngorok" duluan ngiler lagi,,wkkkkkkkkkkkk,,,,

6. Klo tidur Suka Di kasih punggung.

Wkkkkkk,,,,klo biasanya istri selalu memeluk atau minta dipeluk bahkan suka menjadikan lengan maupun bahu kita sebagai bantal,,tapi sekarang dikasih punggung waduh,,,,alamaaaaak ,,,,

7. Hanya Pasrah Waktu berhubungan intim.

Celaka dech,,,klo yang ini dibiarkan bahaya bro,,,kita cape cape kerja keras dia malah tenang tenang aja bahkan yang lebih parah istri malah tertidur,,,hahahahahaha
Bahkan ada yang bilang "klo papa "pengen" buka aja sendiri dan jangan lupa tutup lagi,,ampuuun DJ,,,,,
  
Demikianlah tanda tanda yang mesti kita perhatikan apabila seorang istri mulai bosan atau jenuh terhadap suami dan hal ini mesti cepet cepet di antisipasi agar tidak berlanjut ke pertengkaran yang membuat hubungan suami istri Rusak bahkan Hancur.
Semoga bermanfaat.



By , Cinen



7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Dari awal sudah akhlaqnya begitu sekarang makin ditambah selingkuh.

    ReplyDelete
  3. Intiny hidup utuk mati, intinya mati banyak mendapatkan amal dan kebaikan. Supaya bisa selamat dari api neraka jahanam. Semoga bisa kita jadikan renungan utk berubah menjadi lebih baik.

    ReplyDelete
  4. Intiny hidup utuk mati, intinya mati banyak mendapatkan amal dan kebaikan. Supaya bisa selamat dari api neraka jahanam. Semoga bisa kita jadikan renungan utk berubah menjadi lebih baik.

    ReplyDelete