Saturday, October 13, 2012

Kisah Nyata Maafkan ibu "anakku"


Kisah Nyata 

Maafkan ibu "anakku"



Kisah ini pernah kualami beberapa tahun yang lalu,,,,



Berawal dari kehidupanku yang seoarang wanita umur 27 thn beranak satu sebut aja namaku wiwit (nama samaran),,,anakku seorang perempuan berumur berumur 9 thn duduk dikelas 4 SD,,,suamiku yang seorang sopir angkutan antar kota dlm propinsi adalah seorang yang baik hati yang peduli akan keluarga,,,pada suatu hari dpecat tanpa alasan jelas,,akibat prustasi dia pergi meninggalkan kami entah kemana,,,,,
Singkat cerita sdh 6 bulan tanpa kabar berita aku mulai panik karna harta benda sdh habis terjual untuk membiayai kehidupan sehari hari,,aku mencoba mencari pekerjaan yang bisa aku lakukan untuk mempertahankan hidup,mulai dari pembantu rumah tangga harian,pelayan toko pakaian tapi hasilnya tidak mencukupi kebutuhan sehari hari,,,aku msh mencoba bertahan tp lama kelamaan aku sdh ngga sanggup menahan cibiran dan hinaan tetangga,,,aku putuskan untuk pidah ke kota lain,dengan modal hasil penjualan rumah serta isinya dan tinggal di rumah kontrakan yang murah dan sempit, aku memulai kehidupan dengan berdagang sayur keliling,,,
pada mulanya kehidupan kami lancar2 aja,,anakku tetap bersekolah aku mencari nafkah  sebagai pedagang sayur keliling.
pada suatu sore aku pulang kerumah kontrakan tp aku tidak menemukan anakku semata wayang yang biasanya sdh didepan rumah menyambutku pulang dengan senyuman yang menngemaskan,,
Aku memanggil"  hesti,,hesti ,,,!!! karna nama anakku emang hesti,,
aku terus masuk kedalam tetapi tetap tak menemukan hesti anakku,,,
tiba2 datang tetanggaku mengatakan " wit anakmu d rmh sakit terkena penyakit demam berdarah tadi guru sekolah lansung membawa k rmh sakit ",,,
Bukan main aku kaget setengah mati,,dengan di antar tetangga aku lansung k rmh sakit dimana anakku di rawat.
3 minggu anakku dirawat dan biaya sdh membengkak , akhirnya anakku menghembuskan nafas terakhirnya,,,
Dengan d bantu tetangga akhirnya anakku dapat di makamkan dengan layak,,hidupku terasa hampa tanpa suami dan anakku,,aku hidup seorang diri di kontrakan karna modal habis untuk biaya pengobatan anakku aku di usir dari kontrakan karena sdh 3 bulan tunggakan belum d bayar,,,

Atas bisikan tetanggaku aku seperti terpengaruh keadaan,,suatu hari dia mengatakan  " wit kamu cantik msh muda,mengapa kamu bertahan dengan mengharapkan kepulangan suamimu yang entah kemana,,klo kamu mau aku bisa mengenalkan kamu sama bosku,orangnya baik sangat perhatian kemudian dia membisikkan tawaran padaku"",,, lalu aku menjawab " apa mungkin mba aku kan ga' punya pakaian bagus seperti cewek cewek itu" dia menjawab "kamu tenang aja ikutin aja kata2 kataku ya,,,,
dan akhirnya aku tertarik mengikutinya,,
Sampai d tempat tujuan "Bos" yang d maksud tetanggaku adalah seorang pemuda ganteng umur kira2 26 thn dia kaget ketika melihatku,,lalu berkata pada tetanggaku res ini ""barang""kamu dapat dari mana,,,aku ga' mau berurusan dengan suaminya lebih baik kamu antar pulang ya,,lalu tetanggaku mendekati "bos" itu dan berbisik kemudian bos itu tersenyum ramah padaku,,,

"jadi namamu wiwit ya,,,nama yang cantik seperti orangnya",,,oke wit kamu boleh tinggal disini silahkan kamu ganti pakaian,pilih mana yang cocok, buat diri kamu nyaman dan beristirahatlah dulu tenangkan pikiran,besok kita bicara lagi,," makasih "pi"kataku karna memang di haruskan memanggil "papi".
Sebenarnya aku memang cantik hanya jarang dirawat aja,
Sdh 2 bulan aku melewati hari2 tanpa melakukan apapun seperti temen2 yang lain tp semua kebutuhanku dipenuhi oleh "papi" tanpa disuruh melayani para tamu yang datang k tempat itu,aku heran kok aku ga boleh ngapa ngapain hanya di suruh merawat tubuh dandan dan makan yang lezat dan enak enak,,tubuhku mulai berubah,mulai montok, padat dan terlihat sangat sexy sampe aku sendiri kaget tidak menyangka aku bisa se sexy  ini.

Genap 3 bulan si " papi "memanggilku,,wit kita keluar yok jalan2 bukankah kamu udah lama ga menghirup udara luar,," aku gembira lalu setuju dengan ajakan papi,,
Papi membawaku ke restoran terkenal dan mahal,,aku dikenalkan sebagai istrinya pada temen temennya,,
Temennya berdecak kagum bahkan temennya ada yang bilang "",,,,bro adek ipar lo msh ada ga yang cewek secantik wiwit,klo ada kenalin  gue donk,,,"papi hanya senyum manis dan bangga mendengar kata2 temennya,,,


Pada malam itu juga "papi" menggarapku di sebuah hotel mewah dan entah berapa ronde aku sampe ga ingat             dan ternyata papi emang jago soal gituan,,jam 11 siang aku terbangun lalu mencari papi tapi tak kutemukan,lalu tertengar suara hp dmeja samping sofa tempat tidurku,aku ragu trus aku angkat aja brisik soalnya,,,,"terdengar ,,,,,suara hallo sayank udah bangun yach,,tadi sengaja aku ga bangunin kamu karna kamu tidurnya nyenyak banget,,aku kluar sebentar ada urusan penting,itu kamar sdh aku sewa 1 minggu buat kita bulan madu,,,gmn perasaan kamu tentang semalam,,,??? baru aku nyadar itu suara Papi trus aku jawab,,kamu memang ""ARJUNAKU"""lalu kudengar suara tawa rame banget,,,sialan rupanya diloodspeeker dia lg sama temen2nya,,,ahhh bodo amat pikirku,,


Dari siang ampe malam aku tunggu papi ga muncul2 ku coba hubungi nomer tadi gak aktif,
tepat jam 11 malam aku mandi sambil mempersiapkan diri buat bertempur dengan papi,,terdengar pintu d ketuk aku pikir papi datang lalu aku sante aja keluar dari kamar mandi tanpa sehelai benang,,baru membuka kunci , pintu ada yang mendobrak dari luar kontan terjerembab jatuh ke belakang,,Jangan Bergerak,,,!!!!
Aku kaget,,,,bukan karena d todong pistol oleh ke 3 orang  buser itu tapi kaget melihat mereka hanya terbengong  tak bergerak seperti patung melotot ke arahku,,,
Sialaaaaaaaann,,,rupanya mereka terpana melihat aku terduduk dengan dua tangan menyangga badan di belakang sedangkan paha terbuka lebar siap tempur Dengan Pormasi "W" dengan kumis  halus tipis dia menyambut buser buser itu dengan tersenyum menggoda,,"seolah berkata HALLO,,,


Dengan suara gemetaran salah satu dari mereka berkata ,,sii,si, silahkan Ibu berpakaian dulu,,bergegas aku bangkit untuk menutupi aurat,lalu kamar digeledah dan terdapat beberapa bungkus plastik kecil berisi butiran yang belakangan aku ketahui itu adalah sabu sabu,,aku digiring kantor polisi disitu aku bertemu dengan papi dan temen2nya waktu itu,,,rupanya Papi selain bandar Wanita juga berbisnis narkoba,,,
Beruntung aku tidak terlibat dan hanya diminta keterangan dan tidak boleh keluar kota untuk sementara waktu,,
Kini aku memulai kehidupan baru dengan bisnis titipan papi dan di bantu mba resti tetanggaku yang mengenalkanku pada papi dulu sambil menuggu Papi bebas,,,
Lima tahun sdh akhirnya papi bebas dan kami benar2 Menikah dan melanjutkan bisnis Lendir itu sampe sekarang.

Maafkan Ibu anakku karna tidak bisa mengikuti Permintaan Terakhirmu ("Tunggu Ayah Pulang ya Bu,,,,")
Beginilah kisah yang dapat aku tuturkan para pembaca yang Budiman.(sumber asli)


By,cinen

No comments:

Post a Comment